-->

Rabu, 16 Januari 2013

Acer Iconia Tab A110, Quadcore dan OS Jelly Bean

Sebuah tablet yang menggunakan OS Android Jelly Bean dengan harga murah akan diluncurkan oleh Acer pada 30 Oktober mendatang. Tablet tersebut adalah Acer Iconia Tab A110.

Tablet yang menggunakan layar berukuran 7 inci ini akan dijual di pasaran Amerika Serikat dan Kanada dengan harga $230 USD atau sekitar 2.2 juta rupiah. Layar tablet ini memiliki resolusi 1024 x 600 piksel.
Acer menyematkan prosesor quad core Nvidia Tegra pada tablet ini. Sebagai pendukung, terdapat RAM 1GB dengan memori internal berkapasitas 8GB. Selain itu, tablet ini juga mempunyai slot microSD yang mampu mendukung hingga 32GB.
Untuk konektivitas, tablet ini hadir dengan fitur yang lengkap. Dari port microHDMI, WiFi dan Bluetooth 3.0. Sebagai tambahan, tablet ini juga mempunyai kamera 2MP yang terletak pada bagian depan.
Dengan spesifikasi seperti di atas, tablet ini menjadi opsi yang menarik sebagai alternatif dari tablet Google Nexus 7. Tablet ini memiliki keuntungan dengan adanya slot microSD. Sedangkan kekurangannya, Google Nexus 7 mempunyai resolusi layar lebih tinggi.
(http://www.beritateknologi.com)



Related Articles by Categories


Free counters!
Grab this Widget ~ Blogger Accessories