-->

Rabu, 16 Februari 2011

Hasbro berencana untuk membuat 3D Goggles untuk iPhone


Jika anda pernah menginginkan konten 3D di iPhone dan iPod touch, maka sepertinya Hasbro akan membuat keinginan anda menjadi nyata.

Hasbro baru saja mengumumkan versi terbaru dari kreasi yang mereka buat, My3D, sepasang kacamata 3D dan slot untuk iPhone dan iPod touch. Dan mereka menjanjikan bahwa kreasi terbaru tersebut akan menhadirkan konten 3D dan games 360 derajat.
Associated Press mengabarkan bahwa perangkat tersebut akan dihargai sekitar $30 dan akan tersedia pada musim panas mendatang. Perangkat ini memiliki tampilan yang sangat istimewa, dan ditargetkan untuk kalangan anak-anak dan dewasa.

AP juga menjelaskan bahwa Hasbro dibantu oleh Apple selama pembuatan perangkat tersebut. Hasbro juga mengatakan bahwa oerangkat tersebut bisa digunakan untuk menonton konten 3D di TV seperti Discovery Channel, dan konten lainnya dari Sony dan IMAX. Partner lainnya mencakup Los Angeles Convention dan pengunjung, dimana pengalaman traveling secara 3D sudah pernah dibuat sebelumnya. Sebenarnya ini adalah jalan untuk mempromosikan konten 3D di teater atau memberikan kenyamanan untuk menonton 3D di rumah.



Related Articles by Categories


Free counters!
Grab this Widget ~ Blogger Accessories