-->

Kamis, 04 Agustus 2011

Belanja Hemat Lebih Praktis dengan Dskon.com



Ada alasan menarik mengapa Anda harus mulai melirik bisnis online saat ini. Bayangkan, ada sekitar 36 juta pengguna internet aktif di Indonesia, dimana seperti yang kita tahu kebanyakan orang Indonesia memiliki sifat konsumtif yang didukung dengan buying power yang cukup besar (50% dari total penduduk bergaji Rp. 3 juta keatas dan sekitar 20% nya tercatat bergaji Rp. 7 juta keatas). Akuisisi LivingSocial atas DealKeren dan Groupon atas Disdus juga ikut menegaskan jika memang bisnis internet di Indonesia berkembang dengan sangat signifikan dan cukup prospektif !


Tingginya jumlah website e-commerce Indonesia ini tentu disambut baik oleh kita para konsumen karena tentunya akan terdapat lebih banyak pilihan penawaran untuk dinikmati. Namun sayangnya, sangking banyaknya website model ini juga ikut membingungkan konsumen dalam memilih penawaran terbaik. Setidaknya kita membutuhkan waktu seharian untuk dapat melihat semua penawaran yang mereka berikan.

Tidak perlu khawatir, Dskon hadir mengatasi semua masalah kalian !!

Dskon merupakan sebuah one-stop-shopping website pertama dan terbesar di Indonesia. Dskon MENGUMPULKAN SEMUA penawaran dari ketiga model perbelanjaan paling populer di Indonesia, yaitu online voucher, online shop dan online booking tiket pesawat dalam satu  halaman yang cantik dan teratur sehingga konsumen hanya perlu membuka satu halaman saja untuk dapat melihat SEMUA DISKON terbaik tanah air.

Di sini kami juga melakukan klasifikasi setiap penawaran dan promo yang ada menurut kota & kategori sehingga menghemat waktu dan memudahkan konsumen untuk dapat menemukan promo paling tepat untuk mereka.

Dskon merupakan sebuah perusahaan internasional yang memiliki basis di Berlin, Jerman dan sudah aktif beroperasi di 15 negara di seluruh dunia seperti, Brasil, Meksiko, Argentina, Spanyol, Filipina dan sekarang kami hadir di Indonesia. Tidak perlu takut melewatkan penawaran terbaik karena kami berkomitmen untuk dapat mendeteksi semua penawaran yang ada di Indonesia dengan semua teknologi serius yang kami miliki di Jerman ini.

Dskon.com, one-stop-shopping website pertama dan terbesar Indonesia yang menawarkan sebuah solusi praktis untuk belanja instan dan mudah.

Kunjungi www.dskon.com dan buktikan diskon-nya !



Related Articles by Categories


Free counters!
Grab this Widget ~ Blogger Accessories