-->

Senin, 28 November 2011

Prada LG 3.0 Diperkenalkan Awal Tahun Depan

Jakarta - Kolaborasi antara industri fashion dan elektronik kembali terjadi dengan dilanjutkannya kemitraan ekslusif antara Prada dan LG Electronics. Keduanya akan mengembangkan ponsel Prada LG 3.0 yang siap diperkenalkan awal 2012 nanti.

Bukan sekali ini saja LG dan Prada menjalin kerja sama pengembangan ponsel ekslusif. Kolaborasi antarkeduanya diawali sejak 2006 yang menghasilkan dua buah ponsel premium yang diperkenalkan ke publik pada tahun 2007 dan 2008.

Berfokus pada elemen kunci ponsel cerdas, kerja sama ini tak hanya menghasilkan smartphone ekslusif, tapi juga menghasilkan pengembangan perangkat lunak, antarmuka penggunaan, desain dan juga kemasan.
"Kemitraan antara Prada dan LG selalu ditandai dengan pendekatan yang inovatif dan tanpa kompromi dalam menghadirkan kualitas desain dan teknologi yang terdepan," kata Mr Patrizio Bertelli, CEO Prada Group, dalam keterangannya, Senin (28/11/2011).

"Nilai-nilai ini adalah syarat mutlak bagi kedua merek kami. Oleh karena itu kami senang dapat bekerja sama lagi dengan LG dalam mengembangkan kreasi terbaru dalam industri ponsel," tuturnya lebih lanjut.

Setelah berhasil meluncurkan dua ponsel bersama Prada, LG pun berharap dapat bekerjasama lebih lanjut dalam mengembangkan ponsel premium yang mewakili gaya serta memiliki teknologi yang paling canggih di ponsel Prada 3.0.

"Hubungan kerja sama kami dengan Prada cukuplah unik, berumur panjang, serta menghadirkan kesuksesan. Sesuatu yang jarang ditemui bagi perusahaan ponsel yang berkolaborasi dengan merek fashion," kata Jong-Seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications.

Ponsel Prada 1.0 yang dikembangkan LG cukup sukses karena telah terjual lebih dari satu juta unit. Ponsel premium ini menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain stylish. Ponsel ini pun berhasil menjadi koleksi tetap di New York City's Museum of Modern Art (MoMA) dan Museum of Contemporary Art (MOCA) di Shanghai.

Jika Prada 1.0 menawarkan layar sentuh, ponsel Prada 2.0 menawarkan pengalaman dengan teknologi jaringan yang memungkinkan penggunanya untuk memudahkan akses ke indentitas pemanggil, pesan teks, riwayat panggilan, memblokir panggilan dan cara pemberitahuan alarm.



Related Articles by Categories


Free counters!
Grab this Widget ~ Blogger Accessories