-->

Rabu, 16 November 2011

8 Smartphone HTC Akan Menghadirkan Ice Cream Sandiwch

HTC telah mengumumkan akan meng-upgrade beberapa perangkat smartphone mereka ke dalam Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
HTC adalah vendor kedua yang menjajal sistem operasi baru Android setelah Samsung Galaxy Nexus yang diluncurkan beberapa waktu lalu.
Dalam sebuah posting akun resmi di Facebook HTC mengatakan, “Kami akan terus menilai portofolio dari produk kami, sehingga pantau terus untuk update lebih lanjut tentang upgrade perangkat, waktu dan rincian lainnya mengenai HTC dan Ice Cream Sandwich”, dikutip dari Techradar, Senin (7/11/11).
Delapan Smartphone HTC yang akan dipasangkan dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich adalah, HTC Sensation XE, HTC Sensation XL, HTC Sensation, HTC Evo 3D, HTC Evo Design 4G, HTC Amaze 4G, HTC Rezound dan HTC Vivid.
Tetapi jangan mulai obsesif untuk memeriksa upgrade sistem operasi sekarang, karena semua perangkat akan mulai di upgrade pada awal tahun depan.

HTC menggambarkan bahwa ini baru gelombang pertama dari rencana upgrade mereka, dimana kedepannya perusahaan akan menambah daftar perangkat yang akan dibenamkan dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich, sehingga pemilik perangkat lain yang tidak terdaftar pada delapan smartphone tersebut tidak perlu kecewa.



Related Articles by Categories


Free counters!
Grab this Widget ~ Blogger Accessories