-->

Kamis, 08 Maret 2012

Asus Luncurkan Tablet Eee Pad Slider

Asus meluncurkan tablet Transformer dan Eee Pad Slider, yang sudah dilengkapi dengan keyboard fisik. Perbedaan keduanya yakni pada Asus Eee Pad Slide, keyboard menjadi satu dalam tablet. Sedangkan papan ketik Transformer dipisah dalam sebuah dock khusus. Dengan bobot 960 gram dan ketebalan 173 mm, plus layar 10,1 inci, jelas Eee Pad Slider diakui kurang nyaman bila dibawa dengan satu tangan. Keyboard yang dimiliki Eee Pad Slider pun berukuran cukup mungil, sekitar 8 sentimeter. Selain itu, keyboard ini tak memiliki sandaran tangan.

Fasilitas lain yang dimiliki tablet Asus Eee Pad Slider seperti port USB 2.0, port mini HDMI, jack headphone, dan slot micro-SD, juga kamera utama dengan resolusi cukup besar, yaitu 5 megapiksel dan kamera depan sebesar 1,2 megapiksel. Namun, untuk hasil jepretan kamera tablet ini kurang memuaskan karena banyak noise yang muncul.
Untuk sistem operasinya menggunakan Android 3.2 Honeycomb, namun Apple menjanjikan bisa diupgrade je Ice Cream Sandwich. Dengan prosesor dual-core Nvidia Tegra 2 1 GHz, panel IPS LED backlight WXGA dan resolusi 1.280 x 800, Eee Pad Slider  memiliki tampilan layar yang bersih dan jernih, walaupun dalam hal saturasi warna, tablet ini masih di bawah kompetitornya, Galaxy Tab. Untuk pemakaian baterai bisa bertahan hingga lebih dari 10 jam.



Related Articles by Categories


Free counters!
Grab this Widget ~ Blogger Accessories