-->

Jumat, 30 Desember 2011

Samsung Galaxy S III Segera Meluncur

Salah satu smartphone paling dinanti di 2012 barangkali adalah Samsung Galaxy S III. Kabarnya, Samsung sudah siap memperkenalkan handset Android tersebut. Menurut media asal Korea Selatan,Etnews, ajang yang akan dipakai sebagai debut Galaxy S III adalah Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona. Perhelatan pada akhir Februari itu memang jadi ajang pameran ponsel terbesar di dunia.


Spesifikasi hardware Galaxy S III pun diprediksi sangat tinggi. Bahkan smartphone terbaru Samsung seperti Galaxy Nexus pun kemungkinan tidak dapat menandinginya. Sebut saja prosesor 2,0 GHz quad-core, 2GB RAM, kamera 10 megapixel dengan kemampuan rekam video 1080p serta 32GB internal storage. Hampir dapat dipastikan pula handset ini memakai sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Dikutip detikINET dari Technorati, Kamis (29/12/2011), berkembang pula spekulasi Galaxy S III memiliki kapabilitas layar 3D. Kabar lain menyebutkan Samsung siap menghadirkan handset lain dengan nama Galaxy S 3D.



Seri Galaxy S memang menjadi andalan Samsung, dengan penjualan telah mencapai puluhan juta unit. Galaxy S II saja telah terjual menembus 10 juta unit sampai saat ini. (detikInet)



Related Articles by Categories


Free counters!
Grab this Widget ~ Blogger Accessories